Selamat datang disitus campur sari | Members area : Register | Sign in

BERHARAP

Selasa, 08 Maret 2011

Share this history on :
Sudah terlalu banyak rasanya waktu yang saya buang secara percuma dalam hidup saya..!, maksud yang ingin saya ceritakan disini berkaitan dengan kata-kata focus, saya sudah terlalu lama menjadi seseorang yang tidak focus dalam menjalankan sesuatu, saya terlalu mudah tertarik terhadap hal-hal baru yang saya temui dalam proses kehidupan saya, datangnya bisa dari mana saja, yang jelas, kalau sesuatu itu sudah menyentuh rasa keingintahuan,pasti saya jalani.

Waktu berputar terus ga bisa dihentikan, sampai akhirnya saya tersadar perputaran waktu itu telah membawa saya saat ini menjadi seorang laki-laki yang berstatus sebagai seorang mahasiswa. Seorang sahabat pernah mengatakan kepada saya "Proses dalam kehidupan ini seperti mencari kata dalam sebuah kamus, ketika kamu berusaha mencari sebuah kata, tanpa kamu sadari kamu menemukan dan menjadi tau kata-kata lain dalam proses tersebut, begitu pula kehidupan tidak ada ilmu dan tindakan yang sia-sia, semua ada hikmah dan manfaatnya dikemudian hari". Kata-kata itu bagaikan segelas Es teh manis untuk saya disaat kehausan, dan membuat saya semakin liar untuk memenuhi semua rasa ingin tahu saya.

Tapi akhirnya saya sadari sekarang, permasalahannya bukan terlalu banyak kata yang saya cari, tetapi terlalu banyak bahasa yang ingin saya kuasai, hal ini yang mungkin membuat saya tidak pernah menjadi seorang ahli dalam suatu bidang tertentu, terlalu banyak kamus yang saya beli dan hanya saya lemparkan di kemudian hari. Saya telah sadar apa masalah saya...!!

Saat ini saya berharap kepada diri saya, yang nantinya kata harap akan saya ganti dengan paksakan untuk Focus.Untuk anda yang memiliki masalah yang sama seperti saya,yang sulit untuk fokus pada satu hal..........., Berubah yukkk......!! :)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar